Kamis, 07 April 2016

Movie Card XXI

Hallo :)

Yeaaaaaayyyy, ini post pertamaku. Kali ini aku mau ngebahas salah satu produk ? hmm apa yahh ini disebutnya ? yaa pokoknya aku mau bahas salah satu card yang mungkin sebagian dari kalian juga sudah tau ada kartu ini, atau mungkin udah pernah liat tapi belum tahu apa sih kegunaanya, gimana cara bikinnya dan apa sih keuntungannya.

-The Movie Card XXI-
Buat kalian yang suka dan hobi banget nonton, terutama di bioskop pasti sih pernah liat posternya or bennernya, yaap ini diaa si lucu THE MOVIE
CARD by XXI (your ticket to the movies). Lucu yaaa, gemeessh liatnya hehehe.
Movie Card ini kayak e-money gitu jadi pake teknologi contacless (tinggal ditempelin aja ke alat yang ada di XXInya), kalian bisa top up kartu ini dengan minimal 100rb per 1x isi yaa.


Gimana sih cara bikinnya ? Terus kegunaan atau keuntungan si lucu ini tuh apa aja yaa  ? Okee bakal aku jelasin satu-satu yaaaa. Cara bikinnya gampangg bangeet kok, kalian bisa dateng ke XXI terdekat, terus ke tempat beli tiket biasanya dan bilang sama mbak-mbaknya “mau bikin movie card dong mbak” nah nanti mbaknya ngarahin buat isi data gitu sih (Cuma dimintain nama lengkap aja kok), biaya pembuatan kartu ini 25ribu rupiah sajaaa dan minimal buat top up itu 100rb, jadi kira-kira 125ribu kalian udah bisa dapetin The Movie Card ini + isinya 100rb. Keuntungannya apa sih ?

1.   Kartu lucu ini punya jalur antrian khusus, soo kalau kalian buru-buru takut kehabisan tiket dan antriannya panjaaaaanggggg, kalian bisa keluarin si lucu ini dann voila!! Kalian bisa dapet tiket secara cepat.
2.   Pembayaran beli tiketnya juga jadi praktis kann, ga perlu nyari duit pas or kembalian-kembalian gitu deeh.
3.   Kartu ini gak Cuma buat beli tiket untuk nonton doing lohh, bisa beli makanan or minuman di XXI-nya juga.

Kartu ini bisa di pake di seluruh XXI, Cinema 21, dan The Premiere di seluruh Indonesia (selama ada loketnya or logonya).




Love, Dika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar